oleh

Sabtu, Dua Pelatih akan bertemu Manajemen Persepam

Penantian panjang Supporter Persepam Madura United (PMU) untuk menemukan siapa pelatih yang akan menggantikan Daniel Roekito, smekain mengerucut kepada dua orang pelatih yang dijadwalkan Sabtu (22/3/2013) akan bertemu manajemen Persepam Madura United di Kantor Pojur Pamekasan.

Informasi tersebut diungkapkan Pihak Manajemen melalui laman Official Resmi Persepam Madura United. Menurut lansiran laman resmi Persepam tersebut, 2 pelatih Persepam nantinya akan memaparkan Visi dan Misi saat ditunjuk sebagai Pelatih Persepam.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa saja kedua pelatih yang telah di panggil oleh manajemen Persepam untuk menjadi arsitek Laskar Sapeh Kerrap.

Manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasi hinggga kini belum dapat dimintai keterangan. Namun sesuai jadaal sebelumnya, Aq sapaan akrabnya hari ini (21/03/2014) dijadwalkan tiba di Pamekasan, setelah sebelumnya menghadiri acara di Jenewa, Swiss selala beberapa hari terakhir.

Sementara itu nama Djoko Susilo, yang pernah menjadi arsitek Persela dan Persegres dikabarkan telah bersedia dan siap untuk menjadi Pelatih persepam. Sedangkan elemen supporter Persepam Madura banyak berharap mantan pelatih Timnas Indonesia asal Bulgaria Ivan Kolev menjadi Pelatih PErsepam. Namun kembali lagi belum ada keterangan resmi yang di rilis oleh manajemen Persepam terkait siapakah yang akan menggantikan Daniel Roektito. Setelah pelatih gaek ini mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. (Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.