Safari Ramadan, Pj Bupati Sampang Salurkan Bantuan Sosial dan Serap Aspirasi

Avatar of PortalMadura.Com
Safari Ramadan, Pj Bupati Sampang Salurkan Bantuan Sosial dan Serap Aspirasi
Pejabat Pemerintah Daerah Sampang lakukan safari Ramadan Selasa (5-6-2018)

PortalMadura.Com, – Pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Sampang, Madura, Jawa Timur, melakukan Safari Ramadan dan Silaturahmi dengan tokoh ulama serta masyarakat.

Hari ini, Selasa (5/6/2018) dilaksanakan di Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tauhid Dusun Enjelan, Desa Panggung, Kecamatan Kota Sampang, di bawah pimpinan pengasuh KH. Muhaimin Abd Bari.

Di sela-sela acara, , Jonathan Judianto, sembari memberikan bantuan dana untuk masjid Darut Tauhid dan bantuan sosial kepada korban terdampak bencana.

Korban terdampak, antara lain bagi pemilik rumah disambar petir, Moh. Jumali warga Kelurahan Rongtengah, kebakaran rumah, Abd Hamid warga Kelurahan Rongtengah.

Selain itu, kebakaran rumah milik Hasani warga Pangilen Sampang. Masing-masing, mendapat santunan sebesar Rp 2,5 juta.

“Alhamdulillah, kami bisa melakukan Safari Ramadan dengan lancar ke-9 di berbagai pondok pesantren. Sehingga bisa menjalin silaturahmi dengan tokoh ulama dan masyarakat,” puji syukurnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya dapat menyerap aspirasi yang dilontarkan oleh masyarakat secara tatap muka saat membuka dialog aspirasi dengan terbuka.

“Dengan kegiatan ini, kami dapat menerima aspirasi dari masyarakat sehingga bisa memahami terhadap apa yang selalu dibutuhkannya,” paparnya pada PortalMadura.Com.

Pj Bupati, menghimbau kepada masyarakat khususnya saat menunaikan ibadah puasa Ramadan menjelang hari Raya Idul Fitri agar dijalankan dengan khusyuk.

“Dari pemerintah sendiri mengajak, supaya masyarakat tetap menjaga susana tata krama, dan kondusifitas. Karena, bulan puasa penuh berkah,” lanjutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, dan masyarakat umum setempat. (Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.