oleh

Sah Jadi Anggota Dewan, H. Muhlas Bawa Misi Perubahan Buat Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – H. Muhlas adalah salah satu dari 50 anggota DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, periode 2019-2024 yang secara resmi telah dilantik dan diambil sumpahnya, Sabtu (24/8/2019).

H. Muhlas berangkat dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Bangkalan 3 yang meliputi Kecamatan Kokop, Konang, dan Tanjung Bumi dengan raihan 7.992 suara. Caleg nomor urut 1 ini, hanya seorang diri yang berhasil mewakili PAN di dapilnya.

Usai mengikuti pelantikan, semangat H. Muhlas untuk memperjuangkan aspirasi warganya semakin tinggi. Keinginan besarnya untuk memberikan perubahan bagi kehidupan warga Bangkalan, khususnya di dapilnya seakan tidak terbendung.

Loading...

Misi untuk melakukan perubahan di semua sektor kehidupan masyarakat Bangkalan sudah mendarah daging, baik perubahan pada percepatan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan perekonomian masyarakat serta sektor lainnya.

“Semoga kami diberi kemampuan berjuang untuk membawa perubahan di semua sektor, lebih-lebih keluarga besar Kokop, Konang dan Kecamatan Tanjung Bumi,” katanya.

Pihaknya menyadari, kesempatan yang diberikan masyarakat adalah amanah besar yang perlu terus menjadi pegangan selama ada di kursi legislatif. “Dengan rasa hormat sekeluarga, kami sampaikan terima kasih banyak kepada semua kepala desa, tokoh masyarakat dan para pejuang demokrasi di wilayah dapil kami,” ujarnya.

Menurut dia, kerjasama yang sudah dibangun perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dukungan masyarakat menjadi spirit tersendiri dalam berjuang. “Semoga Allah meridai kami,” pungkasnya.(*)


Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar