Sahur On The Road, Istri Bupati Berbagi Kebahagiaan Bersama Jamaah di 31 Masjid

Avatar of PortalMadura.Com
Nurfitriana Serahkan Bingkisan pada Ketua Takmir Masjid Agung
Nurfitriana Serahkan Bingkisan pada Ketua Takmir Masjid Agung

PortalMadura.Com, – Istri Bupati Sumenep, Busyro Karim bersama tim penggerak PKK Kabupaten Sumenep melakukan Sahur On The Road bersama jamaah di 31 masjid yang tersebar diwilayah daratan, Kamis (9/7/2015) dini hari.

“Jadi, makanan untuk sahur itu, langsung kami serahkan kepada pengurus takmir masjid masing-masing. Dan ini serentak dilakukan bersama ibu-ibu PKK dengan dibagi lima tim,” terang Nurfitriana yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep.

Sahur On The Road, sambungnya, sebagai bentuk kepedulian dan ingin berbagi kebahagian dengan para jamaah masjid. “Meski seadanya, kami bersama ibu-ibu PKK ingin meningkatkan solidaritas sesama warga muslim yang sedang berpuasa Ramadhan,” katanya.

Dalam kegiatan rutin tahunan itu, Ia juga memberikan bingkisan lebaran kepada jamaah masjid yang diserahkan secara simbolis pada semua takmir masjid.

Sahur On The Road dimulai sejak pukul 01.30 Wib dari Masjid Agung Sumenep. Lalu, rombongan bergerak ke Masjid Nur Mumahammad, Kolor, Sumenep.

“Jadi, mohon maaf kami tidak bisa lama-lama disetiap masjid, karena masih ingin keliling ke masjid lain. Targetnya, pukul 03.00 Wib sudah harus selesai semua,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.