oleh

Said Abdullah, Ingatkan Pemain Perssu : Jaga nama baik Madura

PortalMadura.Com, Sumenep – MH Said Abdullah mengingatkan agar para pemain Perssu Super Madura menjaga nama baik Madura dan jangan pernah melakukan aksi pukul atau tindakan anarkis dimanapun bermain.

“Silahkan bermain secara profesional,” kata Said Abdullah pada saat ramah tamah bersama pemain Perssu dengan PT Kaisar Trisula Sumekar, di salah satu hotel Jalan Sultan Abdurahman, Perumahan Bumi Semekar Asri, Jumat (6/5/2016) malam.

Menurut pria yang juga Manajer Persepam Madura Utama (Persepam MU) ini, apa pun yang dilakukan Perssu adalah untuk Madura. “Perssu Kaisarra Madhure harus mampu mempersembahkan yang terbaik buat warga Madura,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan agar pihak manajemen Perssu benar-benar mengurusi Perssu.

“Pemain, official dan yang terlibat didalamnya jangan menganggap selesai urusan kalau ada uang. Kalau gak diurus ya percuma ada uang dan akan berdampak tidak nyaman pada pemain,” ucapnya.

Anggota DPR RI Dapil Madura ini merasa bangga, dunia bola mampu menjalin silaturrahmi yang kuat antar warga Madura. “Melalui Perssu, Persepam MU maupun Madura United FC, semuanya untuk Madura. Berikan nomor satu untuk Madura,” tandanya.(Hartono)


Komentar