Said Abdullah Launching Persepam Madura Utama

Avatar of PortalMadura.Com
Said Abdullah Launching Persepam Madura Utama
dok. Launching Persepam Madura Utama

PortalMadura.Com, – Tim sepak bola asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan nama (Persepam MU) resmi launching, Minggu (18/1/2015) malam.

Sepak bola kebanggan masyarakat Madura ini, awalnya dikenal dengan sebutan Persepam (Persepam MU). Dengan perubahan nama tersebut ditarget pada kompetisi divisi utama 2015 harus menjadi juara.

“Setelah resmi di bentuk Persepam Madura Utama, maka harus menjadi juara pada kompetisi Divisi Utama tahun 2015,” tegas MH Said Abdullah, Manajer Persepam Madura Utama di Aula Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyerahkan secara simbolis kontrak pemain, yakni kepada FX Erol Iba, Rosi Noprihanis, Sirvi Arvani dan Deni. “Ada 27 pemain yang sudah di kontrak, termasuk 4 pemain lokal Madura,” terangnya.

Untuk jajaran pelatih dipercayakan kepada Widodo C. Putro sebagai pelatih kepala, Suwandi HS Asisten, Anis Fuad asisten, Eddy Harto pelatih kiper dan Mochtar sebagai pelatih fisik.

Hadir dalam launching tersebut, selain Bupati Pamekasan Ach Syafi'ie bersama jajaran Forpimda, juga hadir Pengurus Askab PSSI Pamekasan, tim Manajemen Persepam MU dan para Suporter dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep.

Artis nasional, Sri Barat atau yang dikenal sebagai Iyeth Bustami juga ikut meriahkan launching Persepam-MU.(dedet/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.