Said Abdullah, Pelayanan RSUD Sumenep Terkenal Paling Buruk se-Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Said Abdullah, Pelayanan RSUD Sumenep Terkenal Paling Buruk se-Madura
MH Said Abdullah Temui Keluarga Pasien

PortalMadura.Com, Sumenep Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dinilai paling buruk diantara RS yang ada di Madura.

“Pelayanannya terkenal paling buruk se-Madura,” kata Anggota DPR RI , saat blusukan di RSUD dr Moh Anwar Sumenep, Senin (23/11/2015) pagi.

Menurut kader PDI Perjuangan ini, selama 5 tahun kepemimpinan Bupati Sumenep, A Busyro Karim-Soengkono Sidik belum mampu secara maksimal memperbaiki pelayanan rumah sakit.

“Rumah sakit itu tidak cukup hanya fasilitas, gedung, dan SDM, tapi dibutuhkan pelayanan yang baik. Di Republik ini, pasien yang antri bukan karena fasilitas, tetapi karena pelayanannya baik,” ungkapnya.

Pria kelahiran Sumenep ini menegaskan, jika pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2015 menang, maka bidang kesehatan dan pendidikan harus menjadi skala prioritas.

“Mudah-mudahan, lima tahun kedepan bupatinya mampu memperbaiki pelayanan di rumah sakit ini. Tapi, kalau tetap seperti ini, Fitril (Direktur , red) harus dicopot,” pungkasnya.

Pada Pilkada serentak 2015, PDI Perjuangan Sumenep koalisi dengan PKB dan Nasdem mengusung Paslon 1, A Busyro Karim – Ahmad Fauzi.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.