oleh

Said Sebut 8 Orang Bakal Maju Pilbup Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPR RI Dapil Madura, MH Said Abdullah menyebut 8 (delapan) orang yang bakal maju sebagai bursa calon pada proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020.

“Faktanya, saya mendapat informasi jika sudah banyak orang yang akan maju dalam Pilbup mendatang,” kata Said sapaan akrab MH Said Abdullah, Jumat (1/8/2014).

Ke delapan orang dimaksud yakni ; Ketua DPC PKB Sumenep, Abuya Busyro Karim (incumbent), Ketua DPC Partai Gerindra Sumenep,  KH Ilyasi Siraj (Mantan DPR RI), Manajer Persepam, Achsanul Qosasi (Anggota DPR RI masih aktif dari Demokrat).

iklan hari santri

Selain itu, Ketua Gerakan Masyarakat Sumenep Sejehtera, Moh. Sahnan (Pengusaha), Ketua BNK Sumenep, Soengkono Sidik (Wakil Bupati Sumenep, masih aktif), Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Thoha Samadi dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Pemprov (Bappeprov) Jatim, Zainal Abidin (masih aktif).

Politisi PDI Perjuangan ini memastikan jika dirinya tidak akan ikut dalam bursa calon Pilbup Sumenep. “Aduh! kalau saya jangan kawan. Kalau mencari bangkrut ya gak papa,” ujarnya sambil tersenyum.

Dalam proses Pilbup 2015-2020, PDI Perjuangan Sumenep akan mengambil bagian untuk mencalonkan kader terbaiknya. “Yang PDI Perjuangan akan diumumkan secara resmi tanggal 5 Januari 2015. Tentu dari kader muda, umur maksimal 50 tahun,” tandasnya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.