Sajian Spektakuler, Malam Puncak Panggung Kreasi Ramadan Bersama 4 Media

Avatar of PortalMadura.Com
Sajian Spektakuler, Malam Puncak Panggung Kreasi Ramadan Bersama 4 Media
Ist. Panggung Kreasi Ramadan

PortalMadura.Com, panggung kreasi Ramadan Sahabat Achmad Fauzi bersama empat (4) media di , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menyajikan hal yang spektakuler, pada pukul 20.00 Wib, Rabu (29/6/2016).

Selain menampilkan para pemenang lomba Nasyid Islami dan puisi, juga akan menghadirkan group hadrah modern kaum hawa asal Kabupaten Sumenep. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan kreasi anak-anak muda Sumenep.

Komisaris Rumah Aspirasi (RuAs) Pemuda Kabupaten Sumenep, Syamsuni mengungkapkan, pada malam puncak sengaja dibuat spektakuler sebagai tanggungjawab untuk meramaikan lapangan gotong royong yang selama ini dibilang sepi.

“Kami targetkan lima ribu pengunjung malam ini akan tumplek di gotong royong,” katanya.

Ia pun menghimbau agar para pengunjung lebih hati-hati dengan barang bawaannya terutama kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. “Keamanan ayo kita saling jaga agar acara dapat berlangsung dengan aman dan sempurna,” ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama RuAs Pemuda Sumenep, Said Abdullah Institutute, Sahabat Achmad Fauzi, koranmadura.com, PortalMadura.Com, newsmadura.com, dan maduraexpose.com.

Pada malam puncak ini, juga akan diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba Nasyid Islami dan Baca Puisi  serta Lomba Lipsync Lagu Madura. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.