Saksikan, Sehari Ada Dua Pertandingan

Avatar of PortalMadura.com
Ist. Madura United U-21 (Ft. Madura United FC)
dok.Ist. U-21 (Ft. FC)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Agustus 2016.

Pada hari itu terdapat dua laga yang akan digelar panitia pelaksana pertandingan. Yaitu pertandingan senior pada pukul 16.00 WIB dan pertandingan junior atau U-21 melawan Barito Putra U-21 pada pukul 19.00 WIB.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak pengamanan tentang pelaksanaan dua pertandingan tersebut. Dari sisi teknis pelaksanaan Panpel juga sudah siap,” tegas Chairman LOC FC, Ram Halili, Kamis (11/8/2016).

Dua pertandingan dalam waktu mepet tentunya akan menguras tenaga dan pikiran. Dia berharap semua pihak ikut membantu mensukseskan jalannya pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Al Furqon Gunduli 4-0 Versus Nurul Islam

“Karena pertandingan hanya selisih 1 jam setelah peluit akhir, maka harus ada beberapa unit kerja yang perlu dimaksimalkan. Pada prinsipnya kami sudah siap,” tandasnya.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi nomor 197 tertanggal 10 Agustus 2016 tentang penyampaian waktu kick of pertandingan ISC U-21 (grup 1 dan grup 2) menetapkan sebagai berikut.

Jika tim senior bermain pukul 16.00 WIB, maka tim U-21 bermain pukul 19.00 WIB. Kalau tim senior bermain pukul 19.00 atau 21.00 WIB, maka tim U-21 bermain pukul 16.00 WIB. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.