Salat Gaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Avatar of PortalMadura.com
Salat Gaib Untuk Korban Gempa Cianjur
Aparat kepolisian Polres Sumenep Polda Jawa Timur, menggelar doa bersama salat gaib untuk korban bencana gempa bumi Cianjur Jawa Barat, Jumat ( 25/11/2022).

PortalMadura.Com, – Aparat kepolisian Polda Jawa Timur, menggelar doa bersama untuk korban bencana gempa bumi Cianjur Jawa Barat.

Doa bersama dan salat gaib di gelar setelah selesai salat Jumat di Masjid Walisongo, Polres Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo, No. 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Jumat ( 25/11/2022).

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko mengatakan, bahwa doa bersama dan salat gaib dikhususkan kepada korban meninggal dunia akibat bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Semoga arwah korban meninggal dunia diterima di sisi Allah SWT. Doa bersama juga dikhususkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan kekuatan,” katanya.

Sebelumnya, gempa magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (21/11/2022). Menyebabkan ribuan orang terpaksa tinggal di pengungsian. Gempa juga menyebabkan kerusakan infrastruktur dan permukiman dalam skala luas.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.