oleh

Sambut Kedatangan Jamaah Haji Sampang, 14 Armada Disiapkan

SAMPANG (PortalMadura) – Sebanyak 14 Armada sudah disiapkan oleh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sampang, Madura, Jawa Timur untuk pemulangan Jamaah Haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 33 dan 34. Dijadwalkan, akan tiba di bandara Juanda Surabaya pada tanggal 6 November mendatang.

Ke 14 armada yang disiapkan nantinya akan dibagi menjadi duan tujuan, yakni 11 Bus langsung menuju Lapangan Wijaya Kusuma Bangsa dan 3 Bus lainnya menuju Kecamatan Ketapang Sampang.

iklan hari santri

“Jumlah armadanya 14 unit. Dan dibagi menjadi dua titik pemulangan jamaah haji mendatang,” terang Mujalli, Kepala Kemenag Sampang, Senin (4/11/2013).

Menurut Mujalli, pembagian lokasi tersebut karena jumlah jamaah Haji dari utara Sampang cukup banyak, sehingga harus dibagi dua lokasi demi memperlancar pemulangan.

Hingga saat ini, informasi yang diperoleh PortalMadura, Semua jamaah haji asal Kabupaten Sampang dalam kondisi sehat, sehingga tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima tersebut.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.