Sambut Pemilu 2019, Panwaslu Batuputih Gelar Malam Agung Musik Pro

Avatar of PortalMadura.com
Linda Firnanda
Linda Firnanda
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Panwaslu Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar ‘Malam Agung’ musik pro.

Kegiatan tersebut bertema ‘Sambut Pemilu 2019’ bertempat di Balai Desa Tengedan, Batuputih.

Dijadwalkan, pagelaran yang juga melibatkan Panwaslu Desa (PD) se-Kecamatan Batuputih, Sabtu, 13 Juli 2018, pukul 19.00 WIB akan dihadiri Muspika dan PPK setempat.

“Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan. Saat ini, pengumuman daftar pemilih sementara (DPS) sudah dilakukan, maka diperlukan keterlibatan masyarakat secara langsung,” kata Ketua Panwaslu Batuputih, Sumenep, Hartono, Jumat (6/7/2018).

Ia mengungkapkan, pengawasan partisipatif dari masyarakat sangat penting dalam usaha mensukseskan Pemilu 2019.

“Dengan pengawasan partisipasi aktif dari warga sejak awal hingga pelaksanaan Pemilu, maka proses dan tahapan Pemilu akan lebih baik demi mewujudkan Pemilu berkualitas,” tandasnya.

Baca Juga:  Harga Emas Antam dan UBS Hari ini Kamis 30 Juni 2022

Menurutnya, Pemilu 2019 membutuhkan keterlibatan semua pihak, sebab selain pemilihan Presiden juga pemilihan legislatif dan DPD.

“Masyarakat di pedesaan butuh informasi yang sejelas-jelasnya dan detail. Maka dengan Malam Agung yang dikemas dengan musik pro, insyaallah masyarakat lebih meresapi soal Pemilu,” pungkasnya.

Baca : Membuat Panggung ‘Panas’, Pedangdut Cantik asal Sumenep Punya Goyang ‘Meang’

Pihak panitia menginformasikan, salah satu artis yang akan bersama masyarakat Batuputih, Sumenep adalah Linda Firnanda yang dikenal dengan si ‘Goyang Meang“. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.