oleh

Sambut Ramadan 2019, Shopee Gelar Kembali Kampanye Big Ramadan Sale

PortalMadura.Com, Jakarta – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali meluncurkan kampanye Big Ramadan Sale dengan Goyang Shopee senilai Rp 10 miliar.

Konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah ibadah umrah melalui program serba Rp 10 ribu, gratis ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.

“Ramadan 2019 adalah salah satu kesuksesan besar bagi kami, di mana pengguna kami yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia sudah dapat menikmati keuntungan dan nilai tambah belanja online melalui Big Ramadan Sale sejak 22 April-31 Mei 2019,” kata Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Jumat (3/5/2019).

Lebih spesial lagi, bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadan Sale, Shopee secara resmi meluncurkan fitur zakat dan donasi terbaru di dalam home button produk digital aplikasi Shopee.

Tahun ini, Shopee kembali berkolaborasi dengan sejumlah lembaga untuk mengajak pengguna menyebarkan kebaikan bagi sesama. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Shopee menggandeng BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) selaku exclusive donation partner melalui inisiatif “Hidangan Berkah Ramadan” guna mengajak pengguna agar lebih bijaksana dalam mengonsumsi makanan selama bulan Ramadan dan mendonasikan sebagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Anggota komisioner BAZNAS, Emmy Hamidiah mengatakan, bahwa kerja sama yang terjalin bersama Shopee sudah dimulai sejak tahun 2018 dan menerima tanggapan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan inisiatif baru yang akan dijalani bersama Shopee di bulan Ramadan ini melalui ‘Hidangan Berkah Ramadan’ untuk 10 ribu mustahik di kawasan Jabodetabek,” katanya.

Melalui inisiatif tersebut, pihaknya berharap lebih banyak mustahik yang dapat menikmati hidangan bergizi selama momen berbuka puasa dan sahur, yang dikemas dengan kemasan multifungsi guna mengurangi tumpukan sampah di Jakarta selama bulan Ramadan.

Memaksimalkan momen berbagi selama Ramadan, Shopee juga bekerja sama dengan Parongpong, perusahaan pengelola sampah, untuk membantu proses pengolahan sampah masjid-masjid yang tersebar di kawasan Jakarta selama sebulan penuh, terutama untuk sampah makanan yang diprediksi akan meningkat selama Ramadan.

Melalui kerja sama ini, Shopee ingin membangun kebiasaan positif mengelola sampah, dimulai dari daur ulang pembuangan sampah di masjid yang sering menjadi titik fokus aktivitas umat muslim untuk menjalani serangkaian rutinitas ibadah, seperti berbuka bersama, sahur, dan lainnya.

Selain berbagai inisiatif baru yang akan berjalan selama kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee juga berkolaborasi dengan berbagai mitra brand dan bank ternama serta penjual-penjual terbaik Shopee dari berbagai kategori favorit; seperti kategori fashion, kecantikan, elektronik, dan lainnya.

“Selama Big Ramadhan Sale, kami harap pengguna tidak hanya menikmati promosi terbaik dari berbagai kategori pilihan, tapi juga dapat menyisihkan sebagian rezekinya bagi sesama yang membutuhkan selama bulan suci melalui Shopee dengan nyaman dan mudah melalui aplikasi Shopee,” tutup Handhika.

Selama Ramadan, pengguna dapat menikmati promo menarik seperti:

  • Goyang Shopee senilai Rp 10 miliar, dengan hingga 6 kali sesi Super Goyang Day pada 23 April, 7 dan 21 Mei.
  • Kesempatan memenangkan hadiah ibadah umrah melalui serba Rp 10 ribu, di mana pengguna dapat berpartisipasi melalui home button serba Rp 10 ribu di aplikasi Shopee.
  • Diskon spesial hingga 90% untuk produk dan kategori terpilih dan promo eksklusif pada Super Brand Day bersama P&G, Kintakun, Ramayana, dan OPPO selama bulan Ramadan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kampanye Ramadan Shopee, kunjungi halaman ini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Komentar