oleh

Sampang Absen Cabor Sepak Bola di Porprop

PortalMadura.Com, Sumenep – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Sampang, Madura, Jawa Timur memutuskan untuk tidak mengikut sertakan cabang olahraga (cabor) sepak bola dalam Praporpop tahun 2014.

“Prestasi sepak bola untuk usia Porprop, masih belum bisa menyaingi daerah lain di luar Madura,” terang Muhammad Syarifuddin Ketua KONI Cabang Sampang, Minggu (12/10/2014).

Keputusan tersebut telah dikoordinasi dengan ketua maupun jajaran pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Sampang. “Daerah lain sudah mempersiapkan diri sejak dua tahun terakhir. Namun, kami pastikan akan ngirim cabor Futsal saja,” katanya.

iklan hari santri

Abdussalam, Ketua Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Sampang mengamini jika cabor sepak bola tidak diikutkan ke Porprop. Pihaknya lebih fokus pada pembinaan serta pelaksanaan kompetisi internal.

Sementara, Edi Purnawan salah satu pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Sampang menjelaskan, jika cabor sepak bola harus melalui mekanisme Praporprop, jika lolos baru bisa ikut dalam Porprop tahun 2015.

“Asosiasi PSSI Propinsi Jatim sudah mengundang kabupaten/kota untuk rakor Praporprop. Kemudian, jika lolos dapat mengikuti Porprop tahun 2015,” tandasnya.(det/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.