oleh

Sampang Siapkan 9 Cabor Pada Porprov 2015 di Banyuwangi

PortalMadura.Com, Sampang – Puluhan atlet dari berbagai macam Cabang Olahraga (Cabor) disiapkan oleh Koni Sampang, Madura, Jawa Timur untuk menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2015 di Banyuangi.

Ketua KONI Sampang Mohammad Syarifudin mengatakan, pemantapan, baik secara internal cabor maupun eksternal pada masing-masing Cabor terus dilakukan, sehingga para atlet bisa memberikan yang terbaik saat Porprov di Banyuangi.

iklan hari santri

“Kita saat ini terus melakukan pelatihan setiap hari di setiap Cabor. Kemampuan semua atlet terus kita asah, baik fisik maupun mental,” jelasnya. Kamis (9/10/2014).

Sebagai keseriusan Koni Sampang dalam event dua tahunan tersebut, pelatih dari luar daerah yang mempunyai pengalaman lebih didatangkan. “Harapannya, kontingen Sampang bisa mencapai hasil maksimal,” katanya.

Dalam event dua tahunan yang bakal digelar di Kabupaten Banyuangi, Koni Sampang bakal mengirimkan sembilan Cabor, diantaranya Tekwondo, PELTI, IPSI, PDBI, PTMSI, Percasi, PSTI, PASI dan Percasi.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.