Sanksi di Tangan Inspektorat, 9 Oknum Pegawai Pasar Blega Terjaring OTT Dipulangkan

Avatar of PortalMadura.com
Sanksi di Tangan Inspektorat, 9 Oknum Pegawai Pasar Blega Terjaring OTT Dipulangkan
Joko Supriono

PortalMadura.Com, – Sembilan oknum pegawai Pasar Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak kepolisian kini dipulangkan.

Kepala Inspektorat Bangkalan, Joko Supriono menjelaskan, mereka dipulangkan agar dapat beraktivitas seperti sebelumnya. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Polres mereka dipulangkan dan kembali ngantor,” katanya, Rabu (23/10/2019).

Sembilan orang tersebut yakni tiga berstatus ASN dan enam lainnya THL dan salah satunya kepala pasar Blega Bangkalan berinisial R. Mereka diamankan dalam dugaan pungutan liar di Pasar Blega, Senin (14/10/2019).

Pihak Inspektorat tidak menguraikan peran masing-masing oknum pegawai pasar Blega tersebut. “Kami belum tahu mas, karena kami masih belum melakukan pemanggilan kembali. Hanya diperiksa satu kali di Polres itu,” terangnya.

Pihaknya memiliki waktu 30 hari sejak berkas dilimpahkan dari Polres untuk menentukan sanksi kepada mereka. “Kami akan menganalisa sesuai dengan tingkat kesalahannya untuk menentukan sanksi. Punya waktu 30 hari,” tandasnya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.