Santri dan Alumni Ponpes Sukorejo Adukan Website Pesugihan Catut Nama Kiai Fawaid

Avatar of PortalMadura.Com
Santri dan Alumni Ponpes Sukorejo Adukan Website Pesugihan Catut Nama Kiai Fawaid
Iksas di Polres Sumenep

PortalMadura.Com, – Sejumlah santri dan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) yang tergabung dalam Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Safi'iyah () Sukorejo Situbondo, Jawa Timur, mendatangi Polres Sumenep, Madura, Jum'at (16/6/2017).

Mereka mengadukan dugaan pencatutan nama dan foto almarhum KHR Fawaid As'ad Syamsul Arifin di sebuah situs pesugihan. Tidak ada alamat lengkap dalam situs tersebut, hanya tertera nomor hand phone dengan atas nama H Abdul Malik.

“Kami mengadukan pencatutan nama dan foto guru kami di websit pesugihan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Ketua Ikssas Cabang Sumenep, Mawardi.

Dijelaskan, bahwa kasus tersebut secara resmi sudah dilaporkan oleh pihak Ponpes ke Polda Jawa Timur, tanggal 12 juni 2017. “Makanya, kami hanya mengadukan saja. Sebagai rasa solidaritan antar alumni. Harapan kami, ada tindakan tegas secara hukum oleh yang berwenang,” terangnya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, mengaku akan memantau dan melakukan antisipasi atas kasus tersebut. “Dengan adanya aduan ini, kami akan mengantisipasi dan memantau. Karena, kasusnya sudah ditangani Polda Jawa Timur,” katanya.(Bahri/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.