oleh

Satlantas Bangkalan Tilang 1.378 Kendaraan Bermotor Selama Operasi Zebra

BANGKALAN (PortalMadura) – Selama operasi Zebra 2013 berlangsung, Jajaran Satlantas Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berhasil menindak 1.378 kendaraan bermotor.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Yusis mengatakan, gelar operasi Zebra yang berakhir hari ini, dilakukan disejumlah titik di wilayah Bangkalan secara bergantian setiap hari dari tanggal 28 Nopember lalu.

“Hasilnya, sebanyak 1.378 kendaraan ditindak tilang karena mereka rata-rata tidak melengkapi surat-surat dalam berkendara,” ujarnya, Rabu (11/12/2013).

Ia menambahkan, dari 1.378 kendaraan yang ditindak tilang tersebut, diantaranya penindakan roda dua (R2) sebanyak 155, SIM 49, STNK sebanyak 1.174.

“Dari kendaraan yang ditindak tilang itu sebagian ada yang diamankan ke Mapolres. Sebab, bodynya tidak sesuai standart, kendaraan bisa diambil bila bentuk bodinya selesai diperbaiki,” kata Yusis. (atc/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE