Satlantas Polres Sumenep Baksos Religi Sambut HUT ke-68 Lantas

Avatar of PortalMadura.Com
Satlantas Polres Sumenep Baksos Religi Sambut HUT ke-68 Lantas

PortalMadura.Com, – Sejumlah personel , Madura, Jawa Timur, membersihkan masjid Jamik Kabupaten Sumenep di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Bangselok, Jumat(8/9/2023).

Kegiatan bakti sosial religi itu dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan tema “Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution menjelaskan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kegiatan bakti sosial religi itu juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam ikut serta menjaga kebersihan lingkungan masjid.

“Dalam pelaksanaan ini yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan. Dimana polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Menurutnya, selain sebagai bentuk kegiatan sosial, bersih-bersih tempat ibadah juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya mereka yang bertugas di satuan lalu lintas.

Diakhir kegiatan, pihaknya menyerahkan Alquran, sarung dan alat kebersihan kepada pengurus masjid Jamik Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.