PortalMadura.com

Satpol PP Bangkalan Tertibkan PKL di Kawasan SGB

  • Senin, 12 Juni 2017 | 17:50
Satpol PP Bangkalan Tertibkan PKL di Kawasan SGB
Penertiban PKL

PortalMadura.Com, Bangkalan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur kembali melakukan penertiban di kawasan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6/2017).

Penertiban yang dipimpin oleh Plt. Satpol PP Bangkalan, Moh. Rufai itu, sebagai langkah tegas, karena selama ini banyak pedagang kaki lima tidak mematuhi aturan.

“Sudah saya peringatkan kepada para pedagang, agar tidak menjual di tempat parkir, tapi masih saja selalu kami dapati pedagang nikat berjualan di tempat ini,” terangnya.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Menurutnya, selama ini petugas sudah memberikan kelonggaran bagi PKL, untuk berjualan di depan Stadion Gelora Bangkalan, namun, dengan syarat, ketika ada kegiatan seperti gelaran sepak bola, PKL dilarang membuka lapaknya.

Baca Juga:  Polisi Bangkalan Bongkar dan Membakar Arena Perjudian

“Kami lakukan ini karena kadang ketika ada kegiatan seperti sepak bola, tidak muat untuk parkir kendaraan, dilihat tidak beraturan, ini juga demi keindahan Stadion,” ujurnya.

Petugas memindahkan PKL yang berada di area parkir depan Stadian ke atas trotoar dan menempatkan sekitar 7 orang di stadion untuk mengantisipasi pedagang yang masih nikat kembali.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional