Satpol PP Bangkalan Tertibkan PKL di Kawasan SGB

Avatar of PortalMadura.Com
Satpol PP Bangkalan Tertibkan PKL di Kawasan SGB
Penertiban PKL

PortalMadura.Com, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur kembali melakukan penertiban di kawasan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6/2017).

Penertiban yang dipimpin oleh Plt. Satpol PP Bangkalan, Moh. Rufai itu, sebagai langkah tegas, karena selama ini banyak pedagang kaki lima tidak mematuhi aturan.

“Sudah saya peringatkan kepada para pedagang, agar tidak menjual di tempat parkir, tapi masih saja selalu kami dapati pedagang nikat berjualan di tempat ini,” terangnya.

Menurutnya, selama ini petugas sudah memberikan kelonggaran bagi , untuk berjualan di depan Stadion Gelora Bangkalan, namun, dengan syarat, ketika ada kegiatan seperti gelaran sepak bola, PKL dilarang membuka lapaknya.

“Kami lakukan ini karena kadang ketika ada kegiatan seperti sepak bola, tidak muat untuk parkir kendaraan, dilihat tidak beraturan, ini juga demi keindahan Stadion,” ujurnya.

Petugas memindahkan PKL yang berada di area parkir depan Stadian ke atas trotoar dan menempatkan sekitar 7 orang di stadion untuk mengantisipasi pedagang yang masih nikat kembali.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.