Satu Lagi Pemain Dipanggil Timnas U-22

  • Bagikan
Satu Lagi Pemain Madura United Dipanggil Timnas U-22
Pemain , Kadek Raditya Maheswara (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain satu persatu dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Terbaru, nama Kadek Raditya Maheswara dipanggil Indra Sjafri untuk melakukan pemusatan latihan jelang kualifikasi piala AFC tahun 2020 di Vietnam pada tanggal 22-26 Maret 2019.

Berdasarkan surat PSSI yang diterima manajemen FC Nomor 825/AGB/125/II-2019 tertanggal 26 Februari 2019 bahwa Kadek Raditya Maheswara diharap kedatangannya di Jakarta pada tanggal 4 Maret.

Di timnas U-22 ini, ada kiper , Satria Tama Hardianto yang lebih awal dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti Piala AFF. Di turnamen kelas Asia ini, tim Garuda muda mampu keluar sebagai juara.

Dipanggilnya Kadek ke timnas Indonesia U-22 tersebut menambah daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Di timnas senior, terdapat lima pemain yang tidak bisa memperkuat tim di Piala Presiden 2019 lantaran dipanggil Mc Menemy. Kelimanya adalah Greg Nwokolo, Mohammad Ridho, Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Baca Juga : Laka Sendiri, Avanza Putih Ini Milik Warga Sumenep Hancur di Pamekasan

“PSSI kembali memanggil pemain untuk memperkuat Timnas U-22. Pemain yang dipanggil atas nama Kadek Raditya Maheswara. Pemanggilan Kadek ke Timnas U22, menjadikan jumlah pemain yang dipanggil Timnas sebanyak 7 pemain. M. Ridho Jazuli, Greg Nwokolo, Fachruddin W Aryanto, Zulfiandi, dan Andik Vermansyah di Timnas senior, kemudian Satria Tama dan Kadek Raditya Maheswara di Timnas U-22. Semangat harumkan nama bangsa,” demikian bunyi postingan dalam akun resmi klub, Jumat (1/3/2019).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.