oleh

Satu Orang Luka Bakar, Kebakaran Landa Rumah Warga dan Toko di Arjasa Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kebakaran rumah warga dan tempat usaha berupa toko terjadi di Dusun Ngomber, Desa Laok Jangjang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (10/6/2019) sore.

Ada dua rumah warga dan sebagian perabotan rumah tangga dilaporkan ludes terbakar. Dan satu bangunan toko beserta isinya tak tersisah serta satu orang dilaporkan mengalami luka bakar.

Sumber kepolisian menyebutkan, api berasal dari kompor gas yang dihidupkan oleh pemilik toko Nahiyah (30).

“Api kompor itu menyambar ke jerigen berisi bensin serta tempat penyimpanan drum berisi bensin. Disana juga ada tabung elpiji yang berjarak sekitar dua meter,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti pada wartawan.

Loading...

Baca Juga : Begini Kronologi Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Pemandian TSI Batuan Sumenep

Kobaran api itu pun dengan cepat membakar semua isi toko dan asap hitam membumbung tinggi.

Lalu api menyambar ke bagian belakang hingga menjalar ke rumah pemilik toko dan satu rumah lainnya milik mertuanya, Da’at (65).

Kobaran api baru dapat di lokalisir satu jam kemudian berkat bantuan warga dan petugas kepolisian dengan menggunakan alat seadanya.

Suami pemilik toko, Muadnan (40), mengalami luka bakar pada tangan kanan dan kaki kanannya. “Korban luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat,” katanya.(*)


Penulis : Hartono
Editor : Hartono

Komentar