oleh

Satu Pelaku Pembunuhan Sadis di Sampang Diamankan, Motif Dendam 20 Tahun Silam

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Sampang – Satu yang diduga pelaku pembunuhan sadis di Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, diringkus polisi.

Tersangka Joko (27) warga Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Sampang. Ia ditangkap petugas di salah satu warung desa setempat.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Subiyantana menyampaikan, tersangka menjadi penyedia mobil pada pembunuhan berencana yang menimpa korban Munakib (45).

“Tersangka melakukan pembunuhan karena balas dendam terhadap korban,” terangnya, Jumat (1/11/2019).

Insiden tindak pidana pembunuhan menimpa Munakib, terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor nopol KH 5879 FG. Tiba-tiba korban dicegat pengendara mobil warna putih. Sedikitnya lima orang keluar dari mobil dan langsung membacok korban hingga tewas di lokasi pada 25 September 2019.

Loading...

Korban mengalami luka bacok di kepala, leher, lengan, punggung dan perut.

Korban Munakib meninggalkan satu istri dan tiga anak asuh. Jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat.

Sementara motif pelaku pembunuhan, menurut Subiyantana tersangka balas dendam lantaran korban Munakib pernah membunuh kakek dari salah satu pelaku pada 20 tahun silam.

“Satu pelaku yang kami tangkap ini, ada hubungan famili dengan kakek yang dibunuh Munakib,” lanjutnya.

Selain Joko, lebih dari tiga pelaku yang sedang dikejar petugas dan terus dilakukan upaya paksa. “Tersangka dijerat dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana,” tandasnya.(*)


Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar