oleh

Satu Tahun Dinilai Tak Ada Perubahan, Legislator Pamekasan Desak Bupati Baddrut Atasi Infrastruktur dan Kekeringan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendesak Bupati, Baddrut Tamam, segera memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Pantura dan daerah kekeringan.

Anggota Komisi III DPRD Pamekasan, Moh Ali mengatakan, memperbaiki infrastruktur jalan adalah bagian dari visi dan misi Bupati Pamekasan. Namun, hingga hampir satu tahun menjabat tidak ada perkembangan sedikitpun.

“Banyak jalan di wilayah Pantura yang masih membutuhkan perbaikan, salah satunya Jalan Tampojung Goa yang masih masuk jalan kabupaten,” terangnya, Jumat (21/6/2019).

Selain itu, politisi partai demokrat itu juga meminta agar Pemkab mampu mengatasi daerah kekeringan seperti di beberapa desa di Kecamatan Waru, Batumarmar, Pasean, Larangan, Palengaan, dan Tlanakan.

Loading...

“Sampai saat ini masih belum ada niat dari Dinas teknis untuk menuntaskan daerah kekeringan,” ujarnya.

Baca Juga : Naik Motor Sambil Main HP, Ibu Muda Tewas Kecelakaan di Madura

Menurutnya, pemerintah harus mempunyai target dan terobosan untuk mengatasi beberapa persoalan seperti kekeringan dan jalan rusak.

Bahkan, ia menyebut jika Dinas Teknis harus mendapatkan sanksi jika tidak mampu menerjemahkan visi misi Bupati sebagaimana PP terbaru.

“Pemkab harus punya target jangan hanya wacana saja,” paparnya.(*)


Penulis : Hasibuddin
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar