oleh

Satu Tewas, Mobil Jazz Berisi Satu Keluarga Tabrak Material Bangunan

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi L 1226 KD yang berisi satu keluarga menabrak material bangunan di Jalan Raya Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (25/5/2017) malam.

Akibatnya, salah seorang penumpang perempuan, Masroin, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Satu keluarga tersebut, berasal dari Perumahan Satelit, Jalan Angkasa, Kecamatan Kota Sumenep.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, menyebutkan, mobil yang dikemudikan seorang dokter, Febriana Dwi Hariani, anak dari korban tewas, melaju dari arah barat menuju kota Sumenep.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba mobil ke kiri dan terdengar bunyi ‘Braaaak‘. Ternyata mobil warna hitam menabrak material bangunan di depan sebuah toko. “Diduga sopir mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Kondisi pengemudi, sambungnya, kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sumenep. Sedangkan penumpang lainnya, Hariyono, mengalami luka lecet dan harus menjalani perawatan medis.

“Satu orang, bernama Anggana Putri Hariani (adik pengemudi, red) selamat. hanya luka lecet ringan,” urainya.

Sedangkan kondisi mobil bagian depan ringsek. “Jadi, untuk detailnya, tunggu hasil anggota Lantas yang masih ada di TKP,” katanya.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar