Sebelum Gantung Diri, Warga Talango Sumenep Sempat Ngeluh Ekonomi Keluarga

Avatar of PortalMadura.com
Sebelum Gantung Diri, Warga Talango Sumenep Sempat Ngeluh Ekonomi Keluarga
Korban Tewas Gantung Diri, Ist. Humas Polres Sumenep

PortalMadura.Com, – Addu (60), warga Dusun Pangloros, Desa Gapurana, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang ditemukan di Dusun Telentean, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep, sempat mengeluh kondisi ekonomi keluarga dan penyakit istrinya.

“Korban sering mengeluh masalah ekonomi serta kondisi istrinya, Masniye yang sakit stroke dan stres,” terang , AKP Suwardi, Kamis (30/11/2017).

Korban ditemukan gantung diri di pohon jambu mente di lahan milik sepupunya, Ismail (56) dengan menggunakan seutas tali nelon warna biru menjerat di lehernya. Pertama kali, korban ditemukan Ismail sendiri yang hendak mengambil nira (air siwalan).

Korban sudah sepekan berada di rumah Ismail (adik sepupu korban) di Dusun Gerincang, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Sumenep, bersama istrinya, Masniye. Namun, Kamis pagi, korban keluar rumah tanpa pamit.

Baca: Diduga Gantung Diri, Warga Talango Ditemukan Tewas di Pohon Jambu Mente

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menduga gantung diri. Sebab, dari kemaluan korban keluar cairan berupa mani dan ada kotoran dari anus. “Korban diduga memang gantung diri. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terangnya.

Dalam kasus itu, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang warga. Dan korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.