Sebiji Gol Odemwingie Bawa Raih Tiga Poin dari Persiba

  • Bagikan
Madura Unitd FC Vs Persiba Balikpapan
Madura Unitd FC Vs Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, Bangkalan– berhasil memenangi pertandingan dalam lanjutan Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0, Senin (17/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pada sepuluh menit awal, Laskar Sape Kerrab (julukan ) tak kunjung menemukan ritme permainan. Sebab beberapa serangan yang dibangun selalu bisa dimentahkan lini belakang tim beruang madu (julukan Persiba).

Bahkan, tim tamu memberikan ancaman lebih awal pada menit 9, tetapi hasil tendangan ke gawang bisa diblok lini belakang .

Fabiano dan kawan-kawan baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 36 melalui kaki Peter Osaze Odemwingie. Tendangan keras sang marquee player dari luar kotak pinalti itu tidak bisa dijangkau oleh kiper Persiba, Yoewanto Stya Beny.

Akibatnya, bola yang menyusur tanah dengan mudah masuk ke gawang tim Beruang Madu yang merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Gol ini tidak ada perubahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, terlihat kesulitan menembus pertahanan tim tamu, terutama lini tengah yang selalu kehilangan bola. Bahkan, Persiba memberi ancaman lebih dulu pada menit 65 melalui tendangan Anmar Almubaraki, tetapi hasil tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang yang dijaga Angga Saputra.

Selama babak kedua berjalan tidak ada serangan membahayakan dari kedua tim meskipun mereka merotasi sejumlah pemain untuk menamnah daya gedor. Gol semata wayang Peter Osaze Odemwingie ini membawa timnya meraup tiga poin dari laga pekan ke 15 tersebut.

Atas hasil ini, berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi 28 poin dari 15 laga. Sementara posisi kedua adalah PSM Makassar dengan 27 dari 14 laga. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.