oleh

Sebuah Rumah Ambruk, Lukai Penghuni

PortalMadura.com, Sumenep – Sebuah rumah di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura Jawa Timur Ambruk dan menimpa penghuni rumah. Beruntung Muhedah (35) dan kedua anaknya yang berada di dalam rumah saat kejadian berhasil menyelamatkan diri.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan jika kejadian tersebut terjadi tiba-tiba dan mengejutkan. Beruntung Muhedah yang tengah berada disalah satu kamar berhasil membawa kedua anaknya keluar dari rumah walaupun dia harus mengalami beberapa luka kecil dan memar di sejumlah bagian tubuhnya, akibat tertimpa runtuhan atap bangunan rumahnya.

“Tadi saya baru lewat di depan rumahnya, tiba-tiba ada suara keras dan saya lihat rumahnya roboh, untung yang didalam bisa keluar” ungkap Sherly (26) Saksi mata.

Lebih lanjut robohnya rumah milik Muhedah tersebut diduga akibat kontruksi bangunan yang sudah tua dan tidak kuat.

“Bangunan rumahnya memang sudah tua, mungkin itu penyebabnya” ungkap Sherly.

Sementara itu hingga saat ini pihak keluarga dibantu tetangga dan kerabatnya tengah membersihkan reruntuhan rumah.(Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE