Bola  

Sedang Berlangsung Arsenal Vs Aston Villa

Avatar of PortalMadura.com
Sedang Berlangsung Arsenal Vs Aston Villa, Premier League
Sedang Berlangsung Arsenal Vs Aston Villa, Premier League

PortalMadura.com- Saat ini sedang berlangsung pertandingan Vs lanjutan 2022-2023, yang bisa anda dapatkan di akhir artikel ini.

Arsenal masih berada di puncak klasemen pada Pekan 5 Premier League musim 2022/2023 dengan kemenangan telak dalam empat laga yang telah mereka mainkan.

Penampilan apik dan bentuk kemenangan harus terus berlanjut hingga akhir musim agar Arsenal bisa terus memuncaki klasemen.

Semua laga Premier League musim ini belum diuji oleh The Gunners, karena belum bertemu Manchester City, Tottenham, Chelsea, Liverpool, dan tim kuat lainnya.

Laga melawan Aston Villa akan menjadi peluang bagi tim asuhan Mikel Arteta untuk bisa menjaga jarak dengan klub-klub di bawahnya, yang saat ini terpaut 2 poin dari peringkat 2, 3 dan 4 karena poin mereka sama.

Arsenal yang diatas angin diprediksi menang, akan menghadapi Aston Villa, yang baru menang sekali dalam empat pertandingan.

Akan tetapi Premier League kerap kali menyajikan kejutan yang tidak disangka-sangka, Aston Villa bisa saja memberikan kejutan bagi Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal Vs Aston Villa PL 2022-2023

Berikut adalah link streaming ntuk menonton pertandingan tersebut:

Disclaimer:PortalMadura.com hanya memberikan link sebagai informasi, PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perpindahan jadwal, hingga kualitas gambar yang ada.***

Itulah informasi seputar Link Live Streaming Arsenal Vs Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League musim2022-2023.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.