Sedang Berlangsung Persita vs Madura United FC, Live Vidio.com

Penulis: Muhammad ZakariyaEditor: Firman G. A.
Sedang Berlangsung Persita vs Madura United FC, Live Vidio.com
Sedang Berlangsung Persita vs Madura United FC, Live Vidio.com

PortalMadura.com- Pertandingan Persita vs Madura United FC saat ini sedang berlangsung dan bisa disaksikan melalui layanan streaming di vidio.com mulai 18.15 WIB.

Laga antara Persita melawan Madura United ini bakalan menarik karena mempertemukan dua tim yang kini bersaing di papan atas klasemen, pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 akan bertanding di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (2/9/2022).

Saat ini Madura United menghuni posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 16 poin. Sementara Persita cuma kalah satu angka di peringkat lima.

Tentu saja selisih ini membuat kedua tim bakalan tampil habis-habisan. Madura United dan Persita akan berusaha saling mengalahkan untuk meraih posisi terbaik.

Kedua tim memiliki modal bagus melakoni laga ini. Persita dan Madura United sama-sama mendulang tiga poin di pekan ketujuh.

Madura United berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1. Sementara Persita tumbangkan Bhayangkara FC, 3-2.

Perkiraan Susunan pemain Persita Tangerang vs Madura United

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan; Elisa Basna, Bae Sin-yeong, Paulo Sitanggang, Wildan Ramdhani; Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi. Pelatih: Alfredo Vera.

Madura United (4-2-3-1): Miswar Saputra; Alexvan Djin, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Reva Adi; Lee Yu-jun, Zulfiandi; Malik Risaldi, Hugo Gomes, Esteban Vizcara; Alberto Goncalves. Pelatih: Fabio Lefundes.

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Madura United

Beriku ini link Live Streaming Pertandingan Persita Tangerang vs Madura United yang bisa anda saksikan di Vidio.com

  • link Live Streaming Pertandingan Persita Tangerang vs Madura United- Vidio.com Disini

Disclaimer: Link live streaming dan acara sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu oleh pihak penyelenggara. PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas segala perubahan yang terjadi.

Itulah informasi seputar jadwal pertandingan dan link live streaming Persita Tangerang vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke delapan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.