Sedang Pakai Handuk Mandi, Wanita Sumenep Alami Pelecehan “Seksu@l”

Avatar of PortalMadura.Com
Sedang Pakai Handuk Mandi, Wanita Sumenep Alami Pelecehan 'Seks'
Korban pelecehan HR sedang dimintakan VER oleh petugas kepolisian di Kangean, Sumenep. (Foto. Hariyanto)

PortalMadura.Com, Seorang perempuan berumur 30 tahun, diduga mengalami pelecehan ‘Seksu@l' oleh pria berinisial SD yang masih bertetangga.

Korban berinisial HR, warga Desa/Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Kangean, Sumenep.

Dugaan pelecehan itu dialami korban usai mandi yang hanya mengenakan handuk sebagai penutup dada hingga atas lutut.

HR menceritakan, awalnya tidak merasa jika ada orang yang sedang mengintip di luar kamar mandi. Ia hanya sempat mendengar bunyi klotok-klotok yang dikira tikus.

Diluar dugaan, saat keluar dari kamar mandi, tiba-tiba muncul seorang pria dengan muka ditutup baju milik suami korban, inisial SH.

Pelaku mendorong korban hingga terjatuh. Korban tidak bisa berbuat apa-apa, sebab mulut korban ditutupi dan ‘area sensitif‘ korban dipegang sangat keras hingga terluka akibat goresan kuku pelaku.

“Saya tidak mampu melepas pegangan tangannya. Saya bujuk dan mempersilahkan mau melakukan apapun asal tidak melakukan kekerasan,” kata korban HR, Jumat (12/10/2018).

Siasat itu berhasil. Saat pelaku hendak membuka resleting celananya untuk melanjutkan aksinya, korban merontah dan berteriak sambil merebut untuk melepaskan tutup muka pelaku. Akhirnya diketahui identitas pelaku dan korban berhasil melarikan diri.

Pelaku pun lari untuk menghindari amukan tetangga lainnya melewati pintu belakang.

Atas kasus ini, HR yang ditinggal suaminya kerja ke Malaysia melaporkan pada Polsek Kangean, Sumenep. “Kasus ini harus tuntas secara hukum,” kata wanita dua anak ini.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian setempat. Namun, usai laporan, korban langsung dimintakan VER oleh polisi.(Hariyanto/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.