Segera Ditutup, Lomba Foto Jurnalistik Internal SMAN Batuan dan SMA NU Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Segera Ditutup, Lomba Foto Jurnalistik Internal SMAN Batuan dan SMA NU Sumenep

PortalMadura.Com, – Pengiriman link foto pada untuk internal sekolah SMAN Batuan dan SMA NU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan ditutup pukul 17.00 Wib, Kamis (19/11/2015).

Lomba foto jurnalistik ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto' yang digagas PortalMadura.Com kerjasama dengan PWI Sumenep.

Caranya gampang, posting foto HI Anda ke akun facebook pribadi dengan menggunakan nama diri, nama sekolah dan tagar : #portalmadura.com ‪#‎AXISZONE‬ ‪#‎AkuDanAxisku. Lalu, caption foto dan jangan lupa tulis hari, tanggal pengambilan foto. (Contoh : nama diri/ nama sekolah #portalmadura.com ‪#‎AXISZONE‬ ‪#‎AkuDanAxisku‬ (caption foto).

Jangan lupa Like fan page fb Portal Madura, Like fan page fb Xlent East, dan kirim link foto ke inbox fan page fb portalmadura.

Ingat : Saat posting foto, hendaknya diatur ke “publik“, agar foto Anda dapat like dan dibagikan kembali (dishare) oleh teman-teman facebook Anda.

Pelatihan foto jurnalistik yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dengan tema “2 Jam Jadi Jurnalis Foto” tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.