Sejumlah Jabatan Pimpinan OPD Kosong, Bupati Sumenep Janji Segera Mengisi

Avatar of PortalMadura.com
Sejumlah Jabatan Pimpinan OPD Kosong, Bupati Sumenep Janji Segera Mengisi
dok. Bupati Sumenep, A. Busyro Karim (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, kosong atau dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Menanggapi hal itu, Bupati setempat, A. , berjanji akan segera mengisi jabatan yang kosong tersebut.

“Kami akan segera mengisi yng kosong itu. Kekosongan pimpinam OPD itu tetap tidak mengganggu pelayanan,” katanya, Jumat (29/6/2018).

Sejumlah jabatan pimpinan OPD yang kosong itu di antaranya Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA) setelah Didik Untung Samsidi sudah masuk masa pensiun dan Kepala Dinas PU Bina Marga, Edy Rasyiadi, yang saat ini menjabat Sekdakab Sumenep.

“Mengisi pimpinan itu tidak segampang dulu, ada proses panjang yang harus dilalui. Misalnya dilaporkan dulu ke pusat terkait kekosongan jabatan itu dan untuk mengisi pun harus melaporkan juga,” ucapnya.

Untuk sementara ini, lanjut orang nomor satu di Bumi Sumekar ini, jabatan pimpinan yang kosong itu diisi oleh Plt. Misalnya di BPPKA, jabatan pimpinan diisi oleh Sekretarisnya sebagai Plt.

“Sebelum tutup tahun 2018, semua jabatan pimpinan yang kosong itu akan terisi. Mulai sekarang kami sudah memproses pergantiannya sesuai aturan yang berlaku,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.