oleh

Sejumlah Pemain Borneo FC Jadi Atensi Khusus M. Ridho

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper andalan Madura United FC, Muhammad Ridho, berjanji akan bermain maksimal ketika menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9/2019) sore.

Mantan kiper Borneo FC ini menegaskan, dirinya akan bermain profesional menghadapi mantan timnya guna meraih poin sempurna.

“Secara pribadi, karena sekarang saya di Madura, saya harus profesional. Karena saya membela tim kebanggaan masyarakat Madura. Yang jelas sesuai dengan instruksi coach Rasiman kita tidak hanya mau mampir, tapi ingin mencuri poin,” katanya.

Iktikad kuat untuk mencuri poin tersebut tidak lepas dari laga sebelumnya yang harus berbagi poin dengan Barito Putera di kandang sendiri. Sehingga, timnya harus benar-benar all out menghadapi Borneo FC.

Loading...

Baca Juga : Lapor Polisi, Dua Aktivis HMI Jadi Korban Penganiayaan Saat Aksi di UTM

“Mungkin ada pemain lama juga yang dulu bersama saya, tapi secara umum semua pemain berbahaya. Mulai dari wing, striker, saya juga tahu Sigran saat bersama saya dulu sering menambah latihan sendiri, dia sekarang progresnya cukup bagus,” tandasnya.

“Sebenarnya tidak hanya Sigran, juga Umanailo, Lerby Aliandry karena dia bagus bola-bola atasnya,” tutup dia.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar