Sejumlah Pemain Borneo FC Jadi Atensi Khusus M. Ridho

Avatar of PortalMadura.com
Muhammad Ridho Kita Fokus Hadapi Bhayangkara dan Persebaya
dok. Kiper , Muhammad Ridho (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kiper andalan FC, Muhammad Ridho, berjanji akan bermain maksimal ketika menghadapi dalam lanjutan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9/2019) sore.

Mantan kiper Borneo FC ini menegaskan, dirinya akan bermain profesional menghadapi mantan timnya guna meraih poin sempurna.

“Secara pribadi, karena sekarang saya di Madura, saya harus profesional. Karena saya membela tim kebanggaan masyarakat Madura. Yang jelas sesuai dengan instruksi coach Rasiman kita tidak hanya mau mampir, tapi ingin mencuri poin,” katanya.

Iktikad kuat untuk mencuri poin tersebut tidak lepas dari laga sebelumnya yang harus berbagi poin dengan Barito Putera di kandang sendiri. Sehingga, timnya harus benar-benar all out menghadapi Borneo FC.

Baca Juga : Lapor Polisi, Dua Aktivis HMI Jadi Korban Penganiayaan Saat Aksi di UTM

“Mungkin ada pemain lama juga yang dulu bersama saya, tapi secara umum semua pemain berbahaya. Mulai dari wing, striker, saya juga tahu Sigran saat bersama saya dulu sering menambah latihan sendiri, dia sekarang progresnya cukup bagus,” tandasnya.

“Sebenarnya tidak hanya Sigran, juga Umanailo, Lerby Aliandry karena dia bagus bola-bola atasnya,” tutup dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.