Sejumlah Pemain Inti Persebaya Absen Hadapi

  • Bagikan
Sejumlah Pemain Inti Persebaya Absen Hadapi Madura United
Sejumlah Pemain Inti Persebaya Absen Hadapi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persebaya Surabaya akan menghadapi tamunya, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman dalam konferensi pers menyampaikan, pihaknya akan menghadapi tim penghuni papan atas pada pekan ke 27, salah satunya adalah . Sementara persiapan timnya cukup singkat, mengingat jadwal pertandingan yang padat.

“Tapi alhamdulillah, dari skuat yang kami turunkan kemarin di Bali melawan Persib Insya Allah siap. Walaupun kita harus lakukan check up (kesehatan) terakhir pada official training sore ini, ” katanya, Rabu (24/10/2018).

Mantan Pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut menambahkan, meskipun tidak ada pemainnya yang mendapatkan sanksi akumulasi kartu, namun ada sejumlah pemainnya yang menjadi langganan starter tidak bisa dimainkan akibat cedera. Salah satunya adalah Robertino, Raphael Maitimo, David da Silva dan Nelson Alom.

“Ada lima pemain yang cedera, jadi besok kami tidak bisa memainkan mereka. Jadi, bisa dikatakan belum komplit, tapi karena di posisi klasemen masih seperti ini, kami bertekad untuk bermain maksimal, karena kami ingin poin penuh, ” tegasnya.

Pihaknya tidak akan mengulangi kekalahan dalam partai kandang kembali sebagaimana yang terjadi saat menghadapi Borneo FC dua pekan sebelumnya. Meskipun, tidak bisa dipungkiri jika adalah tim besar dengan pemain mentereng. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.