oleh

Sejumlah Pemain Madura United Harus Jalani Perawatan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sejumlah pemain Madura United harus menjalani perawatan intensif setelah menang besar atas Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019, Jumat (17/5/2019).

Para pemain mengalami beberapa masalah lantaran kerasnya pertandingan tersebut. Misalnya adalah Guntur Ariyadi, gelandang bertahan Laskar Sape Kerrab ini mengalami masalah pada bagian paha setelah terjadi benturan dengan pemain Persela.

Selain Guntur, pemain lain yang harus menjalani perawatan adalah Andik Rendika Rama. Bek sayap kiri ini mengalami dislokasi jari bagian tengah, sehingga dalam beberapa hari ke depan harus fokus perawatan sebelum laga kandang kedua Melawan PS Barito Putra.

“Semoga para pemain yang cedera bisa cepat pulih. Kami ingin pertandingan melawan PS Barito Putra turun dengan komposisi terbaik,” harap Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Senin (20/5/2019).

Loading...

Setiap pertandingan memang tidak mudah, meskipun anak didiknya menang telak dengan skor 1-5 atas Persela. Tetapi mereka harus kerja keras untuk mendapatkan skor besar yang akhirnya bisa nangkring di posisi teratas Shopee Liga 1 2019 pada pekan pertama tersebut.

Baca Juga : Guru Honorer yang Ditangkap Polda Jatim, Asal Pamekasan Ngajar di Sumenep

“Tidak ada yang mudah dalam setiap pertandingan yang akan dihadapi tim kami. Kami harus mempersiapkan dengan sangat maksimal, apalagi ada beberapa pemain yang harus mendapatkan perawatan karena kerja kerasnya saat bertanding melawan Persela Lamongan” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar