Sekda Sumenep : Ijin Sakit Camat Masalembu Hingga 8 Maret

Avatar of PortalMadura.Com
Sekda Sumenep : Ijin Sakit Camat Masalembu Hingga 8 Maret
Ist. Camat Masalembu (FB Faruk Hanafi)

PortalMadura.Com, – Sekretaris Daerah () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Hadi Soetarto menyampaikan, Camat Masalembu, Faruk Hanafi selama ini tidak masuk kantor lantaran sakit.

Yang bersangkutan ijin sakit sejak 29 Februari hingga 8 Maret 2016. Namun, informasinya, camat yang diduga tidak masuk sejak tanggal 15 Desember 2015 itu telah masuk kantor.

“Saya tadi telpon camat Masalembu, dia sekarang sudah ada di Masalembu. Tapi saya kan tidak bisa memastikan, cuma sesuai informasi dari yang bersangkutan sudah ada di Masalembu,” kata Sekda Kabupaten Sumenep, Hadi Soetarto, Jum'at (11/3/2016).

Terkait dengan pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Kecamatan Masalembu yang diduga hanya tinggal lima orang, Sekda mengaku tidak benar.

“Hasil konfirmasi saya ke camat, semua PNS datang semua. Tidak ada yang absen,” jelasnya.

Ia berjanji akan memberikan sanksi terhadap camat Masalembu jika tetap tidak masuk kantor setelah masa ijin sakitnya sudah melewati batas.

“Silahkan cek lagi ke camat Masalembu, kalau dia tetap tidak ada di Masalembu, laporkan ke saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, camat Masalembu, Faruk Hanafi dikabarkan sejak tanggal 15 Desember 2015. Ia baru mengajukan cuti sakit setelah santer diberitakan media massa lantaran membolos. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.