oleh

Sekelas Sopir Bus Pemkab Sampang Berani Tolak Antar Klub Persesa Lawan Maestro Parabola

PortalMadura.Com, Sampang – Aneh, sekelas sopir bus milik Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, berani menggagalkan dan menolak mengantarkan klub Persesa ke Surabaya.

Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sampang ini akan berlaga pada Liga 3 Jatim 2018 yang dijadwalkan melawan Maestro Parabola di Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Persesa yang tergabung dalam grup A tersebut rencananya menggunakan bus milik pemerintah daerah dibawa tanggung jawab Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (Dispendaloka) Sampang.

Pihak manajemen Persesa telah memasukkan surat peminjaman yang ditujukan kepada Dispendaloka, tertanggal 1 April dengan melampirkan jadwal peminjaman bus tersebut.

“Surat peminjaman itu disetujui langsung oleh Kabid Pengeloaan Aset Dispendaloka, Bambang Indra Basuki. Anehnya, setelah koordinasi hari ini tiba-tiba menggagalkan sepihak melalui sopir yang biasa mengemudikan bus itu,” kata Sekretaris Persesa Sampang, Edi Purnawan, Sabtu (7/4/2018).

Pihaknya kecewa atas perlakuan sepihak oleh oknum Pemerintah Kabupaten Sampang. Padahal, Persesa akan membawa nama baik Kabupaten Sampang dalam Liga 3 Jatim 2018.

Sopir bus pemerintah daerah Sampang, Yeyet berdalih busnya yang akan dipakai pemain Persesa tidak bisa dilanjutkan, karena ia tidak bisa mengemudikan.

“Besok, saya ke acara lain Mas. Sedangkan sopir bus di Dispendaloka hanya satu,” dalihnya.(Rafi/Nanik)


Komentar