oleh

Sekolahmu Ingin Didatangi artis Last Child? Ini Caranya

PortalMadura.Com – Sekolahmu ingin didatangi artis Last Child?. Buruan datang langsung ke XL Center atau Kantor Cabang PT. TEMA seluruh Madura atau info lebih lanjut hubungi : 083852400008.

Ini persembahan spektakuler AXISZONE dan PortalMadura.Com.

Sedangkan bagi para juara kompetisi Creative AXIS Mading, Festival Band dan Lomba Foto Jurnalistik antar sekolah yang digagas PortalMadura.Com mendapat kesempatan makan bareng bersama Last Child.

Siapakah Last Child?

Last Child adalah group band musik yang lahir di Jakarta pada awal tahun 2006, Lasct Child terbentuk dari Trio Virgoun (24) sebagai vokal dan gitar, Dimas (22) sebagai bass dan vokla serta Ari (23) berperan sebagai drum.

Mereka berubah menjadi kuartet sejak Juli 2009, merekrut Yodi dengan 100 persen semangat swadaya, tahun 2008 di bawah bendera fake records mereka unjuk gigi dengan ambul berjudul “Everything We Are Everything “.

Loading...

Album yang berlahan tapi pasti semakin memperluas basis massa Last Freinds, sebutan bagi Fans Last Child. Album itu juga melahirkan hits di kalangan Last Freinds seperti “Diary Depresiku”, “Pedih”, dan “Kembali”.(berbagaisumber/har)

Artis Idola Konser di Sekolahmu



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar