Sekretaris Tim Paslon 2 : “Abd Rahman warga Masalembu bukan tim kami”

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. Zainal Abidin-Dewi Khalifah
Ist. Zainal Abidin-Dewi Khalifah

PortalMadura.Com, – Sekretaris Tim Pemenangan Paslon 2 (Zainal Abidin-Dewi Khalifah), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berusaha mengklarifikasi seseorang yang mengaku tim Paslon 2 di wilayah Kecamatan yang menyatakan akan menggelar kampanye terbuka, Minggu (22/11/2015).

“Ini saya baru tahu kalau ada orang diluar tim yang mengirim surat ke Panwaslih bahwa akan ada kampanye terbuka atasnama Abd Rahman warga Masalembu. Orang itu bukan tim paslon 2 dan dia tidak megang SK tim,” tegas Ahmad Zahrir Ridlo, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon 2, Kabupaten Sumenep, pada PortalMadura.Com via telepon.

Dalam surat itu, sambungnya, mengatasnakam koordinator kecamatan (korcam) Paslon 2 dan mengumumkan bahwa akan digelar kampanye terbuka di Masalembu. “Kami tidak pernah mengeluarkan SK atasnama Abd Rahman. Dan korcamnya bukan orang itu,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya akan berusaha mengklarifikasi atas persoalan ini dengan semua pihak, termasuk calon wakil bupati Paslon 2, Dewi Khalifah yang sudah ada di Masalembu.

“Jadi, tidak benar kalau acara besok itu merupakan kampanye terbuka. Tapi, hanya pertemuan dengan tokoh masyarakat seperti surat dari tim kabupaten yang dikirim ke panwaslih kabupaten,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.