Selain Coklat, Ini 5 Ide Hadiah di Hari Valentine Untuk Orang Terkasih

Avatar of PortalMadura.com
Selain Coklat, Ini 5 Ide Hadiah di Hari Valentine Untuk Orang Terkasih
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memasuki bulan Februari pasti yang ada di benak banyak orang yaitu tanggal 14 yang biasa disebut hari Valentine atau hari kasih sayang. Di momen ini, seseorang akan melewatinya dengan pasangan atau keluarga dan orang-orang tercinta dengan melakukan hal-hal indah dan membahagiakan.

Selain itu, hari Valentine identik dengan memberikan berbagai hadiah pada orang-orang yang dicintai. Namun, untuk Valentine kali ini Anda merasa bingung akan memberikan hadiah apa pada orang-orang yang Anda kasihi. Tidak usah khawatir, karena ini ada beberapa rekomendasi hadiah yang tidak kalah manis dari coklat. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Buku
Salah satu alternatif hadiah yang dapat Anda berikan yaitu buku. Jenisnya pun dapat disesuaikan dengan favorit pasangan Anda. Jangan lupa membungkusnya bersama kertas kado manis dan kartu ucapan romantis.

Pulsa
Pulsa dapat menjadi inspirasi hadiah di Hari Valentine. Mengapa? Agar Anda dan pasangan tetap dapat berdekatan. Ini sangat membantu bagi pasangan yang tengah menjalin hubungan jarak jauh.

Paket Perawatan
Siapa yang tidak ingin tampil menawan di hari kasih sayang. Maka dari itu, inspirasi hadiah selanjutnya yaitu memberikan paket perawatan seperti facial, creambath, hingga untuk potong rambut.

Baca Juga: Jomblo di Hari Valentine, Yuk Coba 5 Aplikasi Pencari Jodoh Ini

Baju
Memberikan hadiah di momen-momen spesial seperti Valentine memang tidak melulu harus mewah. Anda dapat memberinya baju atau pilihan busana lain seperti jaket agar membuatnya tetap merasa hangat di cuaca dingin saat musim hujan sekarang ini.

Jalan-Jalan ke Tempat Menarik
Anda dapat melihat panorama kota Jakarta dari ketinggian di J-sky Ferris Wheel. Saat Valentine, Anda bisa menciptakan suasana romantis bersama pasangan di malam hari dari ketinggian 69 meter yang setara dengan 23 lantai.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.