Selain Meratakan, Ini Manfaat Lain Spons Makeup untuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.com
Selain Meratakan, Ini Manfaat Lain Spons Makeup untuk Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu alat yang perlu dimiliki oleh wanita dalam berdandan yaitu spons makeup. Sebab, alat ini berfungsi untuk meratakan dan membuat foundation lebih menempel di kulit wajah.

Tidak heran, keberadaan aplikator makeup ini membuat banyak wanita menyukainya. Tapi tahukah Anda, spons makeup sebenarnya tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk hal itu saja, melainkan ada kegunaan lain yang bisa diperoleh.

Penasaran apa saja?. Simak faktanya berikut ini:

Mengaplikasikan Highlighter
Jika biasanya Anda menonjolkan fitur wajah dengan bantuan kuas dan highlighter, ternyata spons makeup juga bisa digunakan untuk hasil akhir layaknya seorang profesional.

Coba oleskan ujung spons pada highlighter yang akan gunakan, lalu secara perlahan tepuk-tepuk pada bagian dahi dan pipi untuk menonjolkan fitur yang diinginkan.

Eksfoliasi Kulit
Scrub sejatinya memang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Tapi seringkali, penggunaan scrub meninggalkan residu pada bawah kuku Anda. Nah, agar terhindar dari terjebaknya butiran scrub pada bawah kuku, maka gunakan spons makeup untuk mengaplikasikan scrub pada wajah Anda.

Menghapus Bulsh
Pasti Anda pernah mengalaminya bukan, di saat riasan sudah sempurna namun blush yang dipulaskan pada pipi terlihat terlalu tebal. Nah, ada cara tepat untuk mensiasatinya, cukup semprotkan toner pada spons makeup Anda, lalu tepuk perlahan pada blush yang terlaku tebal. Seketika, tampilan merona alami akan jadi milik Anda. (Liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.