Selamat! Mahasiswi Unija Raih “The best costum” Puteri kampus Jatim 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Selamat! Mahasiswi Unija Raih "The best costum" Puteri kampus Jatim 2017
Annisya Maghfira (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Mahasiswi Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Annisya Maghfira menyandang juara “The best costum” pada pemilihan .

Kegiatan tersebut digelar oleh Ikatan Sarjana Wanita Indonesia (ISWI) Jawa Timur, di . Malam grand final berlangsung di Gedung Alim Markus Student & Entrepeneur, kompleks Universitas 17 Agustus (Untag) 1945 Surabaya.

Annisya Maghfira yang masih berumur 19 tahun dengan tinggi 159 cm ini tentu membutuhkan perjuangan untuk mampu bersaing dengan 124 peserta utusan dari perguruan tinggi swasta dan negeri di Jawa Timur hingga masuk 20 besar di grand final.

“Dan Alhamdulillah, dari 20 besar itu, ternyata tadi malam lolos masuk ke 10 besar dan mendapatkan juara the best costum Puteri kampus Jatim 2017,” terang Rektor , Alwiyah pada PortalMadura.Com, Senin (11/12/2017).

Dikatakan, juara yang disandang oleh salah satu mahasiswi tersebut adalah wujud bahwa kualitas mahasiswa Unija Sumenep dapat bersaing dengan mahasiswa lain. “Ini salah satunya, dan masih banyak prestasi lain yang selama ini diraih oleh mahasiswa Unija,” pungkasnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.