Selamat, Rektor Unija Sumenep Resmi Menyandang Gelar Doktor Ilmu Ekonomi

Avatar of PortalMadura.Com
Selamat, Rektor Unija Sumenep Resmi Menyandang Gelar Doktor Ilmu Ekonomi
Ist. Rektor Unija Sumenep, Alwiyah

PortalMadura.Com, Surabaya– Rektor (Unija) , Madura, Jawa Timur, Alwiyah, resmi menyandang gelar doktor, setelah mengikuti wisuda di gedung Airlangga Convention Center (ACC), Kampus C Jl. Dr. Ir. Soekarno, Mulyorejo, Surabaya, Sabtu (3/12/2016).

Wanita cantik kelahiran Sumenep, 28 Januari 1973 ini, menempuh pendidikan doktor pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada bidang Ilmu Ekonomi Universitas Airlangga Surabaya. Alwiyah diwisuda bersama 874 lulusan dari berbagai jenjang, baik S1 dari 13 fakultas dan pascasarjana Unair.

Prosesi pelantikan dan pelepasan para wisudawan tersebut dilakukan langsung oleh Rektor Unair Surabaya Prof. Moh Nasih.

“Ini amanah buat saya. Apa yang saya peroleh bukan semata-mata untuk seorang diri Alwiyah, tapi semoga bermanfaat untuk masyarakat Sumenep, Madura dan umumnya untuk bangsa,” kata Alwiyah pada PortalMadura.Com.

Baca: Kedua Kalinya, Alwiyah Menjabat Rektor Unija Sumenep

Dengan menyandang Doktor Ilmu Ekonomi, Hj. Alwiyah, SE., MM semakin bertekat untuk memberikan yang terbaik buat kemajuan Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep. Alwiyah yang sudah dua kali periode menjabat sebagai rektor, di tahun 2016 ini telah memberi tagline “Unija Terpercaya Karena Kualitas dan Prestasi”.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.