Lawan Persela, Ingin Jaga Keperkasaan

  • Bagikan
Madura United Fc Vs Persela Lamongan
dok. FC Vs Persela Lamongan

PortalMadura.Com, Pamekasan- Skuad akan menjaga tren positifnya kala menantang ke kandang Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu (4/12/2016).

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya telah mempunyai bekal penting untuk menjalani pertandingan pekan ke 32 tersebut setelah sukses mengalahkan Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (1/12/2016).

“Mari ulangi lagi keperkasaan kita yang tidak kenal lelah untuk memenangi pertandingan hingga menit akhir,” pesan Gomes kepada pemain sebelum latihan resmi di lapangan Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (3/12/2016) pukul 08.00 WIB.

Gomes menambahkan, kebersamaan yang telah tertanam selama ini memiliki dampat yang luar biasa. Baik terhadap tumbuhnya potensi setiap pemain atau kepada klub yang telah berhasil menempati klasemen atas.

“Kita kemarin sama-sama menitikkan airmata bahagia saat gol kedua Patrich Wanggai ke Semen Padang. Jika bukan karena ikatan kebersamaan kita yang terus terjaga, kita semua tidak akan meneteskan airmata bersama-sama,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.