oleh

Seleksi Ketiga, 14 Pemain Luar Sumenep Akan Merapat

PortalMadura.Com, Sumenep – Pada seleksi ketiga yang akan dihelat hari ini (30/01/2015), Madura United (MU) Perssu Sumenep, Jawa Timur, akan kedatangan pemain dari luar Sumenep atau luar Madura.

Pemain tersebut sebanyak 14 pemain yang akan adu kemampuan untuk bisa merebut perhatian pelatih dengan 20 pemain yang sebelumnya sudah terseleksi diseleksi pertama dan kedua.

“Mereka, 14 orang itu yang datang adalah sejumlah pemain profesional yang juga akan ikut seleksi di MU Perssu untuk membela di Divisi Utama nanti,” kata pelatih MU Perssu, Bonggo Pribadi.

Oleh sebab itu, pihak tim pelatih akan fokus menyaring pemain-pemain yang ikut seleksi di tahap ketiga, sehingga pada akhirnya menjadi atau tersisa 24 pemain yang memperkuat tim asal Madura di Kabupaten paling ujung timur ini.

“14 pemain itu, akan langsung bergabung untuk ikut seleksi sore nanti yang merupakan seleksi tahap ketiga,” imbuhnya. (One/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE