Seleksi Pemain Persepam Masuki Tahap Akhir

Avatar of PortalMadura.com
portalmadura

PortalMadura.com, Persepam – Jajaran manajemen dan pelatih Persepam akan menentukan para pemain yang bakal direkrut memperkuat tim Laskar Sapeh Kerap diputaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014.

Hari ini merupakan seleksi akhir yang dilakukan Persepam sebelum memutuskan pemain baru untuk dikontrak. Selain dari latihan, penentuan perekrutan pemain baru
juga berdasarkan dua laga uji coba melawan klub lokal yang digelar sepanjang akhir pekan ini.

Dalam satu pekan terakhir, pelatih Arcan Lurie sudah mencoret dua pemain asing asal Asia, yakni Javad Moradi dari Iran serta Rachmadi Abdurrahman (Arab Saudi). Pemain asing asal Asia hanya tersisa Abu Bakar Sillah yang kembali mengikuti seleksi setelah sebelumnya sempat dicoret, karena dianggap tidak memiliki kepribadian yang bagus.

Baca Juga:  3 Atlet Petanque Sumenep Ikuti Seleksi Kejurnas Junior U-16

Arcan mengungkapkan, dasar dari penilainnya sudah memiliki ukuran dan porsi yang jelas. Pelatih asal Moldova ini menyebutkan, Laskar Sapeh Kerap akan mengambil pemain yang memiliki kualitas sama, atau lebih dari materi pemain saat ini.

“Semua ada dasarnya. Semua ada ukurannya. Yang jelas, saat ini kita sudah ada tim yang kualitasnya sudah kita ketahui semua. Kalau memang ada yang kualitasnya sama, atau diatas, pasti akan kita coba,” beber Arcan, Selasa (13//2014)

Sementara itu, dua pemain asing non-Asia yang masih menjalani seleksi bersama Persepam adalah Diego Parites dari Paraguay, serta Edward Valuta (Moldova).

Untuk pemain lokal, hanya lima orang yang masih bertahan, yaitu dua mantan penggawa Persita Tangerang FX Yanuar dan Irfan Yunus Mofu, M. Yusuf (Semen Padang), serta mantan tukang gedor PSPS Pakanbaru M Isnaini.

Baca Juga:  Peserta Liga 3 PSSI Jatim 2022 Capai 55 Klub, 2 Tim asal Madura

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang hanya menyisakan Dedi Haryanto yang sebelumnya memperkuat Persijap Jepara.(Persepam/nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.