Semangat Cong! Hari Ini Pertandingan Vs Semen Padang FC

  • Bagikan
Madura United Vs Semen Padang, Ajang Adu Strategi Gomes dan Nil Maizar
dok. FC Vs Semen Padang FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad akan melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang Sumatera Barat, hari ini, Senin (8/8/2016), kick of pukul 16.00 WIB.

Fabiano dan kawan-kawan menyatakan kesiapannya meraup poin penuh di kandang lawan untuk memperkokoh kedudukannya di puncak klasemen sementara sebagaimana strategi dan taktik yang diinstruksikan pelatih.

“Setiap pertandingan bagi kami adalah pertandingan final. Motivasi kami makin tinggi karena ada keinginan untuk mempertahankan posisi puncak,” tegas salah satu pemain FC,
Fajar Handika.

Demikian juga pernyataan pelatih Laskar Sape Kerrab, Mario Gomes De Oliviera. Pihaknya tidak kuatir sedikit pun terhadap kekuatan Kabau Sirah meski memiliki dua pemain yang dikenal dengan speed bagus, yaitu Rico Simanjuntak dan Irsyad maulana.

“Semen Padang justru harus bersiap untuk menerima serangan balik dari , karena mereka bermain di kandang,” tegasnya.

saat ini menjadi klub sepak bola fenomenal dan ditakuti setelah menduduki puncak klasemen. Apalagi telah berhasil menang enam kali berturut-turut dalam pertandingan terakhir dan sudah mengoleksi 30 poin.

Sementara, Arema Cronus menguntit di posisi kedua dengan koleksi 27 poin. Oleh karena itu, jika United memenangi pertandingan hari ini, maka posisinya semakin sulit terkejar. Semangat Cong!(Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.