Semen Gresik Gelar ‘Business Inspiration’ di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Semen Gresik Gelar 'Business Inspiration' di Sumenep

PortalMadura.Com, , salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar ‘' di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (3/8/2016) malam.

Acara itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura yang meliputi, Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep.

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko menjelaskan, kegiatan tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini, ada sessi ‘Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh ‘multi-talented international trainer', Steve Lengkong,” katanya.

Kemudian, ada video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, yakni salah satu pengajar Universitas Indonesia (UI), Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

“Memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang ‘sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng,” ujarnya.

Dijelaskan, ‘Business Gathering' adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan yang merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

“Ini upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu, kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema ‘Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis tersebut merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

“Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia,” tandasnya.

Caranya, mengunggah artikel tulisan ke situs : keluargakokoh.com.

Kompetisi menulis ‘Kokohkan Kemerdekaan Indonesia' tersebut berlangsung mulai tanggal 03-31 Agustus 2016, dengan memperebutkan hadiah 1 unit MacBook Air, 3 unit Samsung Galaxy A5, 5 unit iPod Nano, dan 10 voucher belanja seharga masing-masing Rp500 ribu. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.